Senin, 18 Maret 2013

Flat flat aja gitu -,-

Hai '-')/ aku lg bosen aja gitu. Perasaan,Hidupku itu flat flat aja. Itu itu aja. I want something different. Mungkin,aku akan melakukan hal yang dulunya aku gak pernah lakuin atau semacamnya. Aku mau perubahan gitu. Bosen sebosen-bosennya. Bye!~

Let it flow like a water

Yup! Let it flow like a water. Em,aku lgi..galau or something like that maybe?:/ real problem kawan '-' aku gatau harus cerita sama siapa,but..em..aku butuh seseorang buat aku ceritain. Tapi aku takut ._. Kata fia,cario 1 orang yang kamu percaya buat diajak cerita. Jangan dipendem sendiri,Capek =) nah masalahnya,aku gatau siapa ofang itu '-' tapi aku berharap,semoga aja hal buruk itu gak terjadi. Kalau pun terjadi,aku mau semuanya tanpa ada rasa benci yang selamanya gitu--" tapi kalo itu memang harus bener bener terjadi,aku gatau aku siap atau enggak ._. Dan aku gatau apa aku bisa Happy se-Happy dlu. Just time can answer it ~