Senin, 18 Maret 2013

Flat flat aja gitu -,-

Hai '-')/ aku lg bosen aja gitu. Perasaan,Hidupku itu flat flat aja. Itu itu aja. I want something different. Mungkin,aku akan melakukan hal yang dulunya aku gak pernah lakuin atau semacamnya. Aku mau perubahan gitu. Bosen sebosen-bosennya. Bye!~

Let it flow like a water

Yup! Let it flow like a water. Em,aku lgi..galau or something like that maybe?:/ real problem kawan '-' aku gatau harus cerita sama siapa,but..em..aku butuh seseorang buat aku ceritain. Tapi aku takut ._. Kata fia,cario 1 orang yang kamu percaya buat diajak cerita. Jangan dipendem sendiri,Capek =) nah masalahnya,aku gatau siapa ofang itu '-' tapi aku berharap,semoga aja hal buruk itu gak terjadi. Kalau pun terjadi,aku mau semuanya tanpa ada rasa benci yang selamanya gitu--" tapi kalo itu memang harus bener bener terjadi,aku gatau aku siap atau enggak ._. Dan aku gatau apa aku bisa Happy se-Happy dlu. Just time can answer it ~

Rabu, 06 Februari 2013

5 cm adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 12 Desember 2012. Film ini disutradarai Rizal Mantovani. Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali dan Fedi Nuril.

Sinopsis

Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Saykoji) adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan sepuluh tahun lamanya. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Zafran yang puitis, sedikit "gila", apa adanya, idealis, agak narsis, dan memiliki bakat untuk menjadi orang terkenal. Riani yang merupakan gadis cerdas, cerewet, dan mempunyai ambisi untuk cita-citanya. Genta, pria yang tidak senang mementingkan dirinya sendiri sehingga memiliki jiwa pemimpin dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya. Arial, pria termacho diantara pemain lainnya, hobi berolah raga, paling taat aturan, namun paling canggung kenalan dengan wanita. Ian, dia memiliki badan yang paling subur dibandingkan teman-temannya, penggemar indomie dan bola, paling telat wisuda. Ada pula Dinda yang merupakan adik dari Arial, seorang mahasiswi cantik yang sebenarnya dicintai Zafran. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.
Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlima pun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia. Petualangan dalam kisah ini, bukanlah petualangan yang menantang adrenalin, demi melihat kebesaran sang Ilahi dari atas puncak gunung. Tapi petualangan ini, juga perjalanan hati. Hati untuk mencintai persahabatan yang erat, dan hati yang mencintai negeri ini.
Segala rintangan dapat mereka hadapi, karena mereka memiliki impian. Impian yang ditaruh 5cm dari depan kening.

Film ini kece lhoo :3 Wajib ditonton ^^

http://5cm-legacy.com/blog/wp-content/uploads/2012/10/5cm-edisi-final-poster.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-N8BCRSREmj4/UKoJmlbMOOI/AAAAAAAAES8/ouI0lVaCvxw/s1600/Film-5-Cm-Film-Indonesia-Terbaru.jpeg

http://assets.kompas.com/data/photo/2012/12/24/1422265-film-5-cm-620X310.jpg



Semacam Pengakuan--"

Oke. Banyak kan yang Chitters disini? Pasti itu. Aku suka Cherrybelle. Yap. Saya Twibi^^ Kalo menurut kalian mereka Plagiat, salahkan Management nya dong! Kan mereka cuma sbagai artis nya aja. jangan asal nge-judge or something yaa.. Kalo bisa, judge aja manager nya jgn Cherrybelle nya..Kasihan dong Cherrybelle nya~ Sekian.

Hai'-')/

Hai Readers,I'm come back! Sibuk nge-post di angelchibisland.blogspot.com jadinya jarang post disini. hehe..Bingung sih mau nge-pst apaa?? Gak ada inspirasi God!! Huft-_____- Oke. forget it! see you~ #NahLoh'-')?